Minggu, 14 Februari 2010

Badai Minta Nama Kerispatih Jangan Dibawa

JAKARTA,Billzone - Doadibadai Hollo, pemain keyboard dan pencipta lagu band Kerispatih, menekankan bahwa masalah penyalahgunaan narkoba yang menimpa Hendra Sammuel Simorangkir atau Sammy, vokalis Kerispatih, merupakan masalah pribadi.

Dengan demikian, lanjutnya, ia menganjurkan media untuk tak lagi menyebut nama Kerispatih di belakang nama Sammy.

Badai mengaku kecewa atas perbuatan teman bermusiknya itu. "Saya tidak punya tanggapan. Kalau saya jawab, saya bingung harus jawab apa. Yang pasti, saya kecewa banget. Sebab, dari awal kami sudah komit untuk membentuk Kerispatih tanpa ada seorangpun yang menggunakan narkoba, tapi pada kenyataanya ini berbeda," tutur Badai ketika diwawancara lewat telepon pada Rabu (3/2).

Meski Sammy ditahan polisi, Kerispatih tetap akan melanjutkan kegiatan promosi album mutakhir mereka dengan imej baru, tentunya tanpa Sammy.

"Kita lihat saja nanti bagaimana ke depannya. Tetapi, karena banyak kontrak yang sudah ditandatangani, mau tidak mau Kerispatih harus tetap berjalan dengan imej yang baru. Semua serbabaru," ujar Badai, yang mengaku akan bicara buka-bukaan pada malam ini di kantor label rekamannya di Jakarta.

Dengan kejadian tersebut, Badai juga menyesalkan penggunaan nama Kerispatih di berbagai media untuk pemberitaan penangkapan Sammy.

"Ini yang saya sesalkan banget, karena ini sudah masuk dalam masalah pribadi. Kenapa sih harus tetap menggunakan nama Kerispatih, karena seakan-akan Kerispatih sudah jelek," sesal Badai.

"Saya menganjurkan kepada semua media, tolonglah untuk tidak pakai nama Kerispatih, pakai nama Sammy saja," sambung Badai, yang mengaku sudah menjenguk Sammy. (Kompas.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar