Minggu, 14 Februari 2010

Dhini Aminarti Jatuh Cinta karena Cokelat

Billzone,SETELAH melewati masa-masa bulan madu yang indah, pasangan pengantin baru Dimas Seto dan Dhini Aminarti terlihat sangat bahagia ketika untuk pertama kalinya muncul di depan banyak wartawan. Pasangan muda begitu bersemangat saling berbagi cerita mengenai awal perkenalan dan kedekatan mereka.
   
Dimas Seto rupanya sudah mengenal Dhini Aminarti sejak 10 tahun silam. Kala itu, Dimas mengaku kenal Dhini melalui sebuah coklat hingga akhirnya menjadi dekat. "Waktu itu kenal Dhini dengan coklat, tak kenal maka tak sayang kan," kata Dimas di acara Toblerone, di Kampus Trisakti, Grogol, Kamis (11/2). Sejak kenal dekat dengan Dhini, Dimas merasa memiliki banyak kecocokan. "Kebetulan dia (Dhini) kuliah psikolog jadi pas aja, karena aku banyak tukar pendapat dan cocok sama dia, aku juga suka sama orang yang sayang keluarga, dan nggak hanya pasangannya saja," kata Dimas yang berada di samping Dhini.
   
Dhini pun tak tinggal diam dan ikut berkomentar,"Iya, Dimas suka ngasih coklat, itu salah satu kejujuran dia yang buat aku jatuh cinta, sejauh ini dia bisa membangun aku dan membawa aku ke jalan yang benar, kalau bandel ya kita berdua aja, gue rasa itu semua harus seimbang," imbuh wanita yang mengaku sangat gemar makan coklat tersebut.

Lantas, apakah di lorong rahim Dhini sudah bersemi janin buah cinta mereka setelah melewatkan masa-masa bulan madu? Ditanya seperti itu, Dhini cuma senyum-senyum tanpa menjawab pasti. "Ya doakan saja yang terbaik buat kami, " ujarnya, sembari berlalu. (Persda Network/dic/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar