Minggu, 14 Februari 2010

Celine dan Delon Ingin Serius

JAKARTA, Billzone- Pasangan artis Celine Evangelista dan Delon Thamrin sedang mabuk asmara. Terlebih, saat Celine menghadiri sebuah pameran gaun pernikahan di Jakarta Hilton Convention Center, akhir pekan silam. Saking terpukaunya, Celine pun langsung mencoba mengenakan satu dari belasan gaun yang ada.

"Wah benar-benar kayak pengantin beneran nih gue," ucap Celine senang, seperti dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Rabu (3/2). "Kalau menikah beneran sih masih lama banget," katanya.

Bagi Celine, gaun pengantin tidaklah harus serba "wah" seperti yang kerap terlihat di film-film. Ia berpendapat gaun simple tanpa banyak corak pun dapat terlihat menarik, asalkan gaunnya pas di badan. Selain itu sang pengantin pun harus tampil percaya diri agar pesona inner beauty-nya keluar.

Menjalin hubungan dengan Delon, diakui Celine sebagai suatu langkah menuju jenjang yang lebih serius. Perempuan yang lahir di Negeri Pizza Italia itu ingin agar Delon dapat menjadi pendamping hidupnya kelak. "Kalau gua sih serius, nggak tau deh kalau dia (Delon)," jelas Celine.

Celine Evangelista adalah cewek berumur 17 tahun yang memulai kariernya di dunia model pada 2007. Pemeran Nadia dalam sinetron Bayu Cinta Luna itu telah membintangi sejumlah film layar lebar seperti Bangku Kosong, Enam, dan Kutukan Suster Ngesot. (Warta Kota)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar