Minggu, 07 Februari 2010

Persib Bertolak ke Kediri Besok Pagi

BANDUNG, Billzone - Para pemain Persib Bandung hari ini dijadwalkan bertolak ke Kediri untuk menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Selasa (9/2). Mereka akan terbang ke Surabaya dari Bandara Husein Sastranegara sekitar pukul 10.00.

Tak semua pemain akan berangkat pada Minggu (7/2) pagi. Sebagian pemain berangkat Sabtu (6/2) malam sekitar pukul 19.00 menggunakan kereta api bersama ofisial tim Maung Bandung.

Para pemain yang berangkat lebih dulu di antaranya Nova Arianto, Maman Abdurahman, Chandra Yusuf, Munadi, Dedi Haryanto, dan pemain yang baru sembuh, Budi Sudarsono. Sisanya, termasuk pemain anyar Satoshi Otomo, berangkat bersama-sama pada hari Minggu.

Setelah melaksanakan pertandingan di Kediri, pelatih, para pemain, dan ofisial tak akan kembali dulu ke Bandung. Mereka akan melakukan training center (TC) berjalan di Kediri atau Surabaya. Ini karena Persib kembali akan melakoni laga tandang pada Minggu (14/2).

"TC berjalan akan disesuaikan dengan ketersediaan lapangan untuk latihan di sana," kata Asisten Pelatih Persib Yusuf Bachtiar, Sabtu sore. (tis)tribunjabar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar